Wisata Tulungagung | Mega transindo

1. Pantai kedung tumpang


Kedung Tumpang merupakan sebuah pantai yang terletak di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Pantai ini dikenal dengan salah satu pantai dengan adanya karang-karang dan tebing yang terjal yang dapat menjadi salah satu hal untuk menarik wisatawan. wah pemandanganya indah ya, jadi mau berenang di sini ya.


2. alon alon wisata




Taman alon alon wisata tulungagung, sangat bagus pemandangan di kota tulungagung. anda bisa menikmati taman di tengah kota tulungagung selain disini anda bisa jajan sepuasnya dan juga jalan jalan mengelilingi di kota indah.


3.DANU RAGUMBOLO



Danau ini sangat indah yang membuat hati terpesona, karena apa sekian lamanya bekerja tentu harus refresing. berika kehidupan anda dengan penuh kesenangan jangan hanya bekerja lalu tiba tiba tua tanpa arti. oh sayang sekali, ya sobat waktunya hanya untuk bekerja setiap hari hehehe jangan seperti itu ya.

4.PANTAI PACAR



Jika anda sedang berkunjung di tulungagung jangan lupa anda bisa menikmati pantai yang indah serta udara sejuk seperti pagi hari. pantai ini merupakan objek wisata di pucanglaban. wisata ini menawarkan panorama alam yang sangat unik yaitu air terjun mini setinggi 3 meter. di pantai ini anda juga bisa menikmati air terjun serta berenang di laut yang biru.

apabila anda ingin berkunjung di pantai ini sebaiknya di musim panas atau pun cerah, pasalnya kawasan ini mudah banjir karena luapan air yang banyak sehingga akses jalan nya juga lumayan sulit dan bahkan pantai ini juga banjir lho.

5.TEBING BANYU MULOK




Tebing banyu mulok merupakan fenomena alam yang begitu indah, dengan melihat terbitnya matahari. wisata ini wajib buat list anda untuk memperoleh masa masa muda anda dengan pasangan anda, kapan lagi datang ke tempat seperti ini sekali seumur hidup hehehe.

terus kalau saya terjun boleh gak? ya boleh aja, tapi di bawah juga banyak bebatuan untuk itu anda tetap waspada ya jika ingin mencari kesenangan jangan rugikan diri anda. oke selamat mencoba hehehe


6. WADUK WONOREJO

Siapakah yang sering ke waduk wonorejo? ya semua orang pasti ingin ke waduk untuk berjalan jalan dan menikmati aneka jaPjanan di atas waduk ini, seperti gambar di bawah ini waduk wonorejo:


waduk wonorejo ini sangat mudah di akses mau pergi ke kota tulungagung pun juga cepat. nah untuk masalah biaya masuknya ke waduk ini juga murah lho, cukup membayar parkir masuk aja sih. terus ada lagi aneka jajanan yang relatif murah meriah tidak membuat kantong anda kosong hehehe so, kalian bisa cukup berhemat dan uangnya ditabung dibuat jalan jalan lagi ya.

7. PANTAI LUMBUNG


Wisata selanjutnya adalah wisata pantai lumbung wah pantai nya bagus bebatuaya juga banyak nggak kalah dengan pantai yang lainnya. mengapa pantai ini di namakan pantai lumbung ? ada yang bisa jawab nggak, dinamai pantai lumbung karena terdapat batu karang yang besar di pinggirnya, nah dalam bahasa jawa batu besar semacam itu di sebut " watu lumbung".

eits jangan salah ya sobat batu ini juga bisa menjadi objek foto untuk itu pastikan anda mengambil view nya yang bagus dan wisata ini jangan lupa masuk dalam daftar list anda okey.

lalu bagaimana dengan anda apakah anda ingin berkunjung ke tulungagung dengan aneka wisata lainnya, karena masih banyak wisata selain yang ada di artikel ini.

apabila anda sudah berniat kesini bersama keluarga, kami sebagai jasa pelayanan untuk segera bisa membantu rincian serta biaya biaya transportasi yang sudah di sediakan, dengan mudahnnya anda bisa meng akses melalui online maupun offline.

untuk info lebih lengkap silahkan klik dibawah ini:

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444



https://www.megatransindo.co.id/


Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO