WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

                                           WISATA BROMO PRIVATE TRIP BROMO




Tour Bromo ,Private trip bromo - Bromo adalah salah satu destinasi wisata Gunung Bromo yang berada Jawa timur dengan ketinggian 2.392 meterdi atas permukaan laut. tour bromo ini juga salah satu destinasi andalan jawa timur, ketika anda berada di gunung bromo atau tempat wisata ini akan membuat anda lebih nyaman dan akan balik lagi. yang paling penting dalam wisata bromo adalah pemandangan dari atas gunung yang begitu indah.


Destinasi yang paling bagus di sini ada 5 destinasi yang berada di sekitaran gunung bromo,diantaranya:
1.Sunrise Point Penanjakan   adalah destinasi penanjakan dengan spot tertinggi untuk melihat sunrise di kawasan bromo tengger selanjut .Sunrise Point Penanjakan  

                                                      SUNRICE PONT PENANJAKAN

 


 2.Kawah Gunung Bromo sangat indah dari pada destinasi yang lainya untuk melihat sampai sini hanya membutuhkan waktu yang tidak begitu lama untuk itu, bro harus cobain dan jangan lewatin ya. oke bro hehehe


KAWA BROMO



3. Pura Luhur Ponten yaitu tempat ibadah hindu yang berada di kawasan gunung bromo. orang yang akan masuk sini juga hanya orang yang ingin beribadah yang boleh masuk. namun jangan khawatir untuk tour bromo sangat bisa untuk berfoto foto di sini





 4. Bukit Teletubies yaitu kawasan yang berada di gunung bromo yang di tumbuhi ilalang dan bunga bunga yang indah serta bukit bukit kecil dengan nuansa alam, udara yang segar. so, bro harus pastikan dapat foto ini ya.









 5. Pasir Berbisik yaitu hamparan pasir yang terletak di sebelah gunung bromo di masa lampau dengan spot yang begitu di kenal adalah watu singo. ok guys , lanjutkan destinasi berikutnya selain gunung bromo ini.






Nah bagaimana dengan anda, apakah anda ingin pergi ke gunung bromo? tentukan bagaimana anda bisa datang kesini dengan orang orang tercinta, atau bahkan teman teman anda.

Lalu apa solusinya apabila anda ingin pergi ke destinasi ini? anda tidak perlu khawatir dengan mengikuti tour bromo | private trip bromo juga memberikan anda paket wisata yang begitu hemat serta biaya biaya yang sangat terjangkau,diantaranya:

wisata bromo open trip dengan sangat terjangkau. Harga yang kami berikan sesuai dengan fasilitas.
Berikut adalah harga open trip bromo midnight kami :





  1. Transportasi antar jemput
  2. Jeep 4x4 Bromo
  3. Tiket wisata
  4. Driver as Guide
  5. Air mineral
Fasilitas yang tidak termasuk dalam paket wisata bromo :
  1. Makan
  2. Sewa kuda
  3. Obat obatan dan kebutuhan pribadi lain
Itinerary Paket Wisata Open Trip Bromo
00.00 : dijemput di meeting point
00.00 – 02.00 : perjalanan Bromo.
02.00 – 03.00 : persiapan ( ready)
03.00 – 04.00 : perjalanan view point penanjakan.
04.00 – 05.30 : melihat sunrise di penanjakan.
06.00 – 08.00 : wisata kawah Bromo.
08.00 – 08.30 : perjalanan ke pasir berisik
10.00 – 14.00 : kembali ke parkiran dan perjalanan ke meeting point.

Bagaimana sudah tahu kan tentang wisata bromo yang ada di bromo apa aja, ayolah semua orang ingin ke sini bahkan anda ingin mengabadikan foto tersebut dengan keluarga anda. mengenang masa indah bersama keluarga.
Dengan mengkuti paket tour bromo ini,kami akan memberikan kesan yang berbeda di setiap tamu yang berkunjung karena kami adalah salah satu layanan tour bromo terbaik.
Www.megatransindo.co.id
info lebih lengkap klik di bawah ini:


Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444


Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO