WISATA TAMANG MANGU | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

                                   TEMPAT WISATA TERBARU DI TAMANGMANGU


Tawangmangu, daerah sejuk di lereng barat Gunung Lawu yang menjadi andalan wisata alam di Solo. Pemandangan hijaunya indah menyejukkan mata, membuat siapapun terkagum melihatnya. Di daerah ini, ada berbagai tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga besar. Fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini juga terbilang lengkap, karena keindahan Tawangmangu sudah sangat masyhur

Banyak investor yang sadar akan potensi TAMANGMANGU , sehingga mereka mendirikan villa dan berbagai fasilitas wisata lainnya di daerah ini.

Jika kamu berniat untuk mengeksplor tempat wisata di Tawangmangu, maka kamu harus mengosongkan jadwal beberapa hari.

Akan ada lebih dari sepuluh tempat wisata yang bisa kamu kunjung  :

RUMAH ASTIRI INDONESIA    :





kini bertransformasi menjadi tempat wisata.

Banyak sekali aktivitas menarik yang di tawarkan di RUMAH ATSIRI. Antara lain tour Aromatic Garden melihat koleksi puluhan jenis tanaman atsiri, jelajah musium essential oil, menikmati sajian restoran dengan cita rasa khas atsiri dan aneka workshop yang akan menghidupkan jiwa scientist kita.

Di Aromatic Garden/ Taman Koleksi Rumah Atsiri Indonesia, pengunjung bisa menikmati pemandangan taman bunga yang indah dan berwarna-warni. Serta dapat melihat lebih dari 80 jenis tanaman penghasil minyak atsiri dari Indonesia dan mancanegara. Yang masing-masing tanamannya memiliki cerita, aroma dan karakteristiknya masing-masing.

Jika ke Rumah Atsiri Indonesia jangan lupa singgah ke RUMAH ATSIRI MUSEUM, museum yang baru saja di buka untuk umum ini menawarkan cerita sejarah minyak atsiri yang dapat di runut hingga 2.000 SM.

Di RUMAH ATSIRI MUSEUM pengunjung dapat melihat cerita perjalanan minyak atsiri sejak pertama kali di temukan dan penyebarannya keseluruh dunia, terutama Indonesia.

Sebelum bertolak pulang dari Rumah Atsiri Indonesia luangkan waktu untuk mengunjungi Rumah Atsiri Merchandise


WISATA GROJOKAN SEWU




Air terjun grojokan sewu terletak tepat di bawah lereng kaki gunung lawu dengan ketinggian 80 meter. Untuk mengunjungi wisata Tawangmangu Grojogan Sewu ini kamu perlu menaklukan ribuan anak tangga terlebih dahulu.

Beberapa menyebutkan bahwa anak tangga tersebut berjumlah kurang lebih 1250. Tangga-tangga tersebut dibangun untuk memudahkan akses menuju AIR TERJUN yang terletak jauh di bawah.

Meskipun kamu harus lelah melewati ribuan tangga, tapi pastinya pengorbanan tersebut sepadan dengan keindahan grojowan sewu.

Selama perjalanan menyusuri anak tangga, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau hutan yang sangat asri. Hutan tersebut juga menjadi tempat tinggal dari kera-kera liar yang dilindungi.

Jadi, selain kmu bisa menikmati pemandangan alamnya, kamu juga bisa bermain dengan kera-kera liar yang berlalu lalang. Tapi jangan lupa untuk menjaga barang bawaan kamu, karena kera liar tersebut terkadang bisa ‘iseng’ mengambil barang-barangmu.



PUNCAK KEBUN TEH KEMUNING






Wisata alam Tawangmangu bisa dikatakan sebagai destinasi liburan nuansa alam yang lengkap. Selain air terjun, Tawangmangu juga memiliki wisata kebun teh yang bisa memanjakan matamu dengan pemandangan hijau yang terhampar sangat luas.

Terletak di kecamatan Ngargoyoso, tempat wisata kebun teh di Tawangmangu ini menjadi salah satu destinasi favorit. Hamparan luas kebun teh dengan latar belakang gunung lawu menjadikan pemandangan alam yang lengkap.

Bagi kmu yang berminat mengunjungi tempat ini, tidak perlu khawatir akan akses jalannya. Kondisi jalan menuju wisata kebun teh Kemuning dalam keadaan baik, sehingga mudah dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Sedangkan untuk retribusinya, jika belum ada perubahan kebijakan dari pengelola setempat, kamu tidak perlu membayar biaya apapun alias gratis........


Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444



Untuk lebih lanjut yukkkk boking perjalanan wisata
www.megatransindo.co.id

Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO