Wisata Sidoarjo | Mega Transindo

Wisata Sidoarjo - Jika anda ingin berpergian ke kota sidoarjo jangan lupa untuk mencari destinasi yang ada di kota sidoarjo. bagaimanapun di kota ini juga memiliki beragam keindahan serta yang paling di kenal disini adalah lumpur lapindo. untuk itu anda juga perlu tahu bagaimana kondisi lumpur yang ada di kota ini. beginilah destinasi yang ada di kota sidoarjo:

1. Lumpur Lapindo


Ini merupakan bencana bagi warga sidoarjo tetapi lama kelamaan di warga sekitar menjadikannya tempat wisata, namun untuk masalah tiket kalian hanya membayar uang parkir motor saja jadi di sini tidak meyediakan tempat makanan dan minumana ini hanyalah lumpur biasa tetapi mirip sekali dengan air laut tidak ada salahnya anda datang kesini untuk mengetahui kondisi sekitar warga sidoarjo.

2. Alun Alun Sidoarjo


berikut ini adalah salah satu destinasi yang ada di kota sidoarjo, yaitu alun alun sidoarjo. anda juga bisa minikmati pesona alam yang ada di kota sidoarjo ini untuk itu anda juga harus siap siap uang untuk membeli jajanan yang ada di sekitar. kalau dari tampilan patungnya melambang kan udang dan juga bandeng karena di kota ini yang paling di kenal ada bandeng dan udangnya. untuk itu anda jangan lupa membawa oleh oleh kerupuk udangnya ya.

3.Taman Abhiarama


Taman abhirama ini juga merupakan taman yang ada di pusat kota sidoarjo untuk itu anda wajib berkunjung ketempat ini karena di sini juga banyak memiliki wahana untuk anda usia 2 tahun sampai 7 tahun tidak ada salahnya anda untuk berkunjung kesini selain membayar parkir anda juga menikmati car free day setiap hari minggu nya seperti pasar pagi gitu.

4. Kampung batik Jetis

Jika selama ini kita mengenal bahwa batik dari solo, jangan salah bahwadi sidoarjo juga memiliki pusat pengerajin batik sejak tahun 1975. salah satu daerah ini menjadi pusata kerajinan di kampung tersebut. bagi para wisatawan yang berkunjung dari alun alun hanya lah 10 menit saja. wah deket sekali ya.



Bagaimana dengan anda apakah anda ingin berkunjung ke kota sidoarjo ini, untuk itu kami sebagai layanan jasa transportasi memberikan segala kebutuhan anda berbagai fasilitas mulai dari mobil dan transportasi.

untuk info lebih lengkap silahkan klik di bawah ini:

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444








Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO