Wisata Sarangan | Mega Transindo


Wisata sarangan - Telaga Sarangan adalah sebuah telaga alami yang terletak di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Telaga ini sering disebut sebagai telaga pasir yang memiliki luas kira-kira 30 hektar dengan kedalaman mencapai 28 meter.
Suhu udara di wisata alam Telaga Sarangan Magetan ini mencapai 25 hingga 18 derajat celcius. Sehingga bagi Anda yang terbiasa tinggal di daerah yang panas, boleh berlibur di Telaga Magetan ini untuk merasakan pengalaman yang berbeda.
Lokasi ini benar-benar tepat untuk Anda kunjungi saat ingin melarikan diri sejenak dari kehidupan di kota.
Selain mendapat sensasi dingin layaknya daerah pegunungan serta pemandangan yang indah. Di Objek Wisata Telaga Sarangan ini juga akan memperoleh pemandangan yang sangat menakjubkan. so jadi tidak ada salah nya berlibur ke tempat ini.


disini anda juga akan membuat foto terbaik anda sehingga anda mempunyai kenangan terbaik dari masa lalu anda.seperti contohnya anda bisa menyewa kapal kecil di sebuah telaga sarangan tersebut dan masih banyak aneka jajanan yang ada di sekitar telaga sarangan. wah cukup menarik bukan.

nah lalu bagaimanakah dengan anda?

kami di sini sebagai jasa layanan transportasi untuk memberikan jasa pelayanan mulai dari transportasi mobil serta driver terbaik dari kami sehingga anda akan lebih nyaman dan juga safety adalah keutamaan bagi pelanggan kami.

untuk masalah biaya anda juga bisa konsultasikan dengan kami terlebih dahulu karena apa, anda juga bisa tawar menawar dengan admin kami sehingga pelayanan tetap berjalan terus menerus sampai menjalin hubungan silahturahmi. bukankah silahturahmi adalah memperpanjang umur so kenapa tidak. oke

untuk info lebih lengkap anda bisa menghubngi kami dari online maupun offline untuk memudahkan anda dari berbagai hal.

silahkan klik di bawah ini :

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444


https://www.megatransindo.co.id/



Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO