Wisata Ponorogo | Mega Transindo I Sewa Mobil Murah Surabaya

Wisata Ponorogo - Wisata yang ada di ponorogo sendiri memiliki kekayaan akan alam yang begitu indah di sertai udara yang sejuk bagaikan di pagi hari. disini anda akan menemukan berbagai wisata yang tidak kalah indahnya. untuk itu anda harus bersiap mulai dari biaya transportasi dan segala kesehatan yang fit. berikut ini adalah destinasi yang telah di temukan dari tim megatransindo

1.Mloko Sewu


yang menarik dari tempat ini adalah pesona alam yang membentang luas dengan keistimewaan spot spot untuk mengambil view yang begitu menarik. beragam pesonanya mulai dari bunga matahari, rumah pohon dan pintu langit, hingga telaga ngebel dari ketinggian pastinya tidak boleh kalian lewatkan.

2. Coban Lawe


Air terjun ini bisa dikatakan tersembunyi dari air terjun biasanya, air terjun ini menawarkan pesona alam yang istimewa. Selain air terjun yang mengesankan dengan air yang cukup deras, ditambah sejuknya air dan hijaunya pemandangan di sekitar membuat siapapun yang berkunjung ke air terjun ini bakal enggan pergi. bagaikan pasangan yang tak akan terpisahkan hehehe.

3. Pesona Ketinggian Gunung Gajah


Ponorogo ini keindahan alamnya sangat menarik bagi wisatawan lokal dan internasional, berbagai bukit pemandangan yang hijau serta deretan pepohonan yang ada di sekitarnya. membuat hati terasa sejuk dan senang untuk itu jangan lupa mengambil spot terbaik ya untuk menjadikan sebuah kenangan anda di masa muda.

4. Gunung Pringgitan


Gunung pringgitan harus menjadi salah satu daftar list anda karena disini juga sangat indah pemandangan dan spot terbaiknya. puncak pringgitan juga menjadi alternatif yang asyik dan menarik buat anda. untuk mecapai ke puncak anda harus melewati hutan pinus, dengan nuansa yang sejuk sesampainya di atas bersiaplah untuk melihat keindahan alam pada waktu malam hari.

5. Air terjun Perawan Ponorogo


Air terjun perawan ponorogo merupakan destinasi terbaik dari kota ponorogo karena pemandangan serta udara nya yang sejuk membuat hati terpanah. jika anda melihat nuansa alam yang alami dari lingkungan sekitar air terjun ini, belum lagi dengan air yang begitu jernih. anda tidak hanya bisa mengagumi alam sekitar saja tetapi anda bisa berenang di alirannya. asyik banget ya.

lalu apa rencana anda ke depan ? apakah anda ingin berlibur bareng keluarga untuk menikmati wisata yang ada di kota ponorogo.

kami sebagai jasa layanan transportasi menyediakan berbagai mobil begitu juga driver terbaik dari kami, untuk itu anda tidak perlu khawatir masalah biaya layanan, semua bisa kami bantu perencanaan karena kami sebagai admin melakukan berbagai layanan jangka panjang sehingga anda mendapatkan kepuasan tersendiri.

untuk info lebih lengkap silahkan klik di bawah ini:

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444



https://www.megatransindo.co.id/


Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO