Wisata Nganjuk | Mega Transindo

Tempat wisata di Nganjuk memang belum setenar dengan kota lainnya, beberapa kota kecil di Indonesia lainnya seperti Solo, Kediri, dan Tulungagung. Tetapi, kota ini bukannya tidak punya tempat yang indah untuk dikunjungi. Kota angin ini pun mempunyai keindahan yang tersembunyi serta wajib anda jelajahi. karena di situlah keindahan mereka tanpa di ketahui oleh orang lain.

beginilah tempat wisata keindahan di kota nganjuk ini?

1. SENDANG PUTRI WILLIS


Kawasan ini tidak jauh dari air terjun singokromo. Jaraknya hanya 200 meter. Kalau disebut dengan air terjun rasanya, cukup berlebihan karena, air yang turun ke bawah tidaklah tinggi, tetapi unik ya hehe. bisa juga disebut dengan pemandian karena terdapat sebuah kolam yang bisa anda manfaatkan untuk menikmati suasananya yang sempurna.
Daya tarik utama, dari sendang putri wilis ini adalah nuansa alamnya yang benar-benar masih terasa kental dan jernih sekali airnya.
Saat anda memutuskan untuk mandi disini, anda akan merasakan kesegaran abadi serta Ditemani dengan kicauan burung yang seakan bersahutan bagaikan irama alam yang mengesankan.
Suasana sunyinya menambah daya tarik bagi siapa saja, yang membutuhkan tempat untuk menyendiri, mencari inspirasi baru untuk menghasilkan ide yang baik.
Cobalah datang ke tempat ini, dan rasakan kesejukan alam yang akan menyentuh hati anda untuk kembali fit lagi.

2. BUKIT BATU SONGGONG

ini adalah Tempat wisata nganjuk terbaru memang belum mempunyai nama. Tetapi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi objek wisata kali yang ini.
tata letak berada di lereng gunung wilis sehingga, tidak salah banyak wisatawan yang pergi ke sini karena ingin menikmati udaranya yang begitu segar.
dengan pemandangan yang disajikan pun juga tidak kalah bagus nya dari tempat wisata yang ada saat ini. Dimana ribuan batu endemic yang memenuhi kawasan seluas 1 hektar terhampar di depan mata. Tatanan batu yang akan anda saksikan ini memang bukan tatanan alam, batunya sendiri bukan berasal dari aktifitas gunung wilis atau batuan purba.
Tetapi, penataan yang bagus membuat bukit ini layak untuk dijadikan destinasi kunjungan wisata selam anda berada di Nganjuk.
Menurut cerita warga sekitar ada mitos yang menyelimuti keberadaan batu yang sudah hadir sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda. Saat ada mencoba menyentuhnya, anda akan mendapatkan jodoh. Keindahan objek wisata ini akan terlihat sangat mewah bila datangnya senja. wah jadi yang jomblo bisa dapat jodoh dong hehe enak juga ya.

3. WATU LAWANG

Kawasan ini berada di daerah Nganjuk yang tepatnya berada di pegunungan wilis, masih jadi satu dengan kawasan air terjun sedudo.
Ada beberapa spot sarang burung yang mengesankan, ada juga batuan untuk dibuat selfi di tempat ini. Panoramanya pun juga menarik, ada pula gunung ngliman dan air terjun bertingkat yang bisa anda nikmati dan membuat anda tidak akan pernah menyesal untuk datang ke tempat ini. karena dengan keindahan alamnya masih sangat sangat mengental.

4. AIR TERJUN SEDUDO

Wisata nganjuk ini adalah ikon dari segala kawasan wisata yang ada di Kota Nganjuk. Ketinggiannya kurang lebih 1.438 mdpl. Air terjunnya pun mempunyai tinggi 165 meter. wah sangat tinggi ya, tetap waspada ya sobat.
Di kawasan ini mempunyai berbagai macam upacara adat yang membuat kawasan semakin menambah kesan magicnya. Upacara adat tersebut biasanya dilakukan pada tanggal 1 suro pada kalender jawa. Banyak wisatawan yang akan berkunjung dan melakukan ritual pertapaan. Seperti diketahui bahwa kawasan ini digunakan sebagai pertapaan ki ageng ngaliman sebagai tempat pertapaannya.
Menariknya air terjun sedudo bukanlah air terjun musiman, Sehingga, saat anda mengunjungi objek wisata ini bisa kapan pun anda mau. Disini, ada berbagai macam warung yang menyediakan jajanan tradisional seperti jagung, getuk, klepon, cenil dan masih banyak lagi. dengan harga yang relatif murah.
Jangan lupa pula bawa kamera yang bagus untuk mengambil spot spot terbaik di air terjun sedudo ini.
Lalu bagaimana dengan anda apakah anda sudah siap untuk datang ke wisata nganjuk ini? kami sebagai jasa layanan juga akan membantu anda untuk memberikan pelayanan mulai dari transportasi serta driver terbaik kami untuk itu anda cukup duduk manis sambil menikmati pemandangan alam biar driver kami yang akan mengantarkan anda sampai ke tujuan.
untuk info lebih lengkap klik disini ya!

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444


https://www.megatransindo.co.id/



Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO