wisata lumajang | Mega Transindo

Wisata Lumajang- Lumajang adalah sebuah Kabupaten yang ada di Jawa Timur, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona alam dan panaroma yang menakjubkan dunia serta masih banyak yang tersembunyi, sehingga ada banyak orang yang belum mengetahui keberadaan tempat keren yang ada di Lumajang tersebut. Lumajang punya banyak Spot objek wisata, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto yang kekinian seperti Pantai, Gunung, sampai Air Terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.
Apabila Anda punya rencana untuk berlibur ke Lumajang, Jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak objek wisata pilihan untuk Anda kunjungi. Selama ini Lumajang jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur, namun ternyata Lumajang ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun Kabupaten besar lainnya. wah menarik juga ya.
nah tidak perlu panjang lebar kami siap memberikan destinasi yang sesuai dengan anda kita mulai dari yang pertama ya:

1. ORO ORO OMBO

Gambar di atas merupakan wisata pertama dari lumajang yang di sebut oro oro ombo. dari tampilan sebuah foto memang sangat lah bagus karena apa, disini anda akan menemukan bunga yang indah serta gunung tang membuat hati terpanah, untuk itu jadikan lah tempat ini masuk dalam list anda, gak rugi deh pokonya. hehe

2. GUNUNG SEMERU

Jika anda ingin ke lumajang janganlah melupakan gunung yang terkenal di wilayah jawa timur, ini wisata terbaik serta pesona alamnya masih mengental dan udara nya yang begitu segar sangatlah sejuk. gunug semeru ini ketinggian nya juga sangat tinggi so tidak perlu khawatir disana perlengkapan mendaki sangat lengkap. yakin tidak mau datang ke sini hehe

3. RANU KUMBOLO

Ranu Kumbolo menjadi salah satu nama destinasi yang tidak asing terutama bagi traveler yang di juluki surganya semeru. Ranu kumbolo yang berada di kaki gunung semeru memang di kenal pesona yang tidak ada tandinganya dari berbagai wisata yang lainya.
Saking indahnya di lokasi ranu kumbolo menjadi basecamp favorit para pendaki untuk beristirahat sebelum melanjutkan pendakian. bahkan ketika liburan banyak orang sengaja tracking hanya untuk bermalam di danu cantik ini.
4. PUNCAK B 29

Puncak B29 merupakan puncak tertinggi di gunung tersebut untuk itu anda juga akan mengarungi sebuah perjalanan yang begitu panjang serta bekal makanan yang cukup untuk mencapai sebuah ketinggian di gunung B29. segala sesuatu yang harus anda persiapkan adalah fisik yang kuat karena dari pucak tersebut anda akan mengetahui sebuah matahari terbit disertai awan. very very beautiful.


5. AIR TERJUN TUMPAK SEWU


Beginilah pemandangan air terjun tumpak sewu cukup indah dari air terjun yang anda jumpai selama ini, untuk itu anda juga akan terpesona dengan keindahan alamnya. pelangi yang membuat sekitar air terjun lebih indah dan menarik bagi para traveller.

Di lumajang ini juga masih banyak sekali tempat wisata lainnya untuk itu kami sebagai admin megatransindo hanya membantu memperkenalkan sedikit pengetahuan tentang keindahan alam di kota lumajang ini.

Lalu bagaimana cara nya supaya saya lebih tahu tentang wisata yang lain selain di atas? cukup mudah bagi anda untuk mengetahuinya, anda langsung bisa menghubungi admin kami untuk memperoleh informasi secara detail dan juga akurat.

kami sebagai jasa layanan juga memberikan pelayanan lengkap khususnya yang ada di kota lumajang mulai dari transportasi dan juga driver terbaik dari kami.

untuk informasi lebih lengkap silahkan klik dibawah ini;

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444


https://www.megatransindo.co.id/



Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO