Wisata Kediri jatim | Mega Transindo I sewa mobil murah surabaya


Wisata Kediri Jatim - Kediri merupakan tempat wisata alam yang indah serta bukit dan gunung yang tinggi. gunung yang tinggi juga di sebut gunung kelud merupakan wilayah kabupaten kediri sehingga anda juga tidak perlu jauh untuk datang ke gunung kelud ini.

Jika Anda punya rencana liburan ke Kediri, Jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Kabupaten ini memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam,pantai, Sejarah, Religi maupun Kuliner yang tak kalah dengan wisata Semarang, Bandung ataupun Kota besar lainnya.




Simpang lima Gumul - Jika anda ingin bertamasya bersama keluarga dengan nuansa luar negeri anda cukup berkunjung ke simpang gumul, karena ini adalah salah satu tempat wisata yang populer di kediri, wah pemandangannya bagus ya, jadi mau kesini deh hehehe. ok untuk itu anda pun tidak perlu ribet bawa uang yang banyak cukup 50 ribu saja anda bisa membeli makanan sekitar simpang gumul ini. selain makanan makanan di kediri sangatlah khas lho yaitu makan lodho ayam. gua jamin 1000% pasti ingin datang kembali ke kota kediri.



Kampung Inggris - Kalau anda ingin belajar bahasa inggris anda cukup datang ke kampung inggris lebih tepatnya di kabupaten kediri. memang sih semua orang ingin belajar bahasa inggris tetapi anda pun juga ingin lebih fase lagi, ya di sinilah anda akan belajar di sekitar kampung inggris mulai dari orang jualan bakso, sate ayam, dan jenis makanan apapun semua menggunakan bahasa inggris jadi anda tidak perlu heran jika datang ke kampung ini ya. semua orang yang datang kesini pada belajar kok jadi menuntut ilmu sampe negeri china eh salah di kampung inggris hehehe. gimana apa kalian ingin coba.


Kebun Bunga Matahari - Bunga matahari ini juga sangat indah bila di pandang mata, lalu apa sih uniknya di kebun matahari. seperti gambar diatas wanita nya sangat cantik bagaikan matahari silau men hehehehe, bunga nya yang cantik pemandangan yang indah. waoww jadi ingin berpose untuk foto di sini.gak rugi lah untuk datang ke kota kediri, semuanya unik dan penuh keindahan.


Gumul paradise land - ketika anda sudah berkeliling ke kota kediri seharian anda juga bisa memberikan kesenangan dengan jernihnya air kolam renang yang begitu dingin di gumul paradise land, serta tempat yang indah untuk menikmati pemdangan dari atas kolam renang. wahana yang di sediakan juga cukup bagus dan memukau. wah jadi ingin berenang di tempat ini ya, besok kalau ada waktu mampir ah. hehehe

Lalu bagaimana dengan anda yang diam sendiri dirumah tidak ada kegiatan hanya menunggu dirumah sampai batas waktu yang tidak di tentukan nikmatilah liburan anda tetapi tetap safety ya, karena kenapa virus corona ada dimana tetap aman gunakan masker, berikan hand sanitizer pada tangan, dan selalu jaga kebersihan ya sobat.

nah apabila anda membutuhkan jasa rental mobil untuk wisata manapun kami siap membantu anda yang di sertai driver handal yang berkualitas internasional. wah driver internasional bagus juga nih, hehehe bisa di ajak bicara dengan bahasa asing hehehe asing inggris maksudnya.

untuk info lebih lengkap silahkan klik dibawah ini:

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444








Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO