Wisata Blitar | Mega Transindo I sewa mobil surabaya

Wisata Blitar- Selamat malam selamat berbuka puasa semoga amalan baik kita selalu di terima allah SWT, amin. nah kali ini, kami akan memberikan sebuah informasi mengenasi wisata yang ada di blitar. salah destinasi terbaik di kota blitar yang khusus nya untuk anda yang sedang memikirkan perencanaan libur lebaran.

lalu ada apa sih wisata yang ada di kota blitar ini mari kita ulas;

1. Kampung coklat, kampung coklat ini merupakan kampung biasa tetapi jangan salah kampung ini memiliki coklat yang begitu khas, dengan macam macam coklat yang ada sebelumnya, lalu apa sih keunggulan dari kampung coklat ini. keunggulan dari coklat yang ada di blitar memang sama rasanya tetapi dalam bentuk kemasan yang penuh hiasan sangat lah menarik bagi pengunjung yang ada disana untuk itu anda jangan lupa membelinya ya.


2. Kebun buah karangsari, kebun buah karangsari merupakan kebun buah yang terleltak di dusun karangsari kecamatan sukorejo blitar. di tempat ini mempunyai tumubuhan buah andalah adalah belimbing yang menjadi buah unggulan di kota blitar.


3. Wisata sejarah gebang, Wisata sejarah gebang adalah wisata sejarah yang ada di kota blitar istana gebang juga merupakan kediaman bung karno pada waktu kecil dahulu.Jika anda masuk kedalam rumah ini anda bisa melihat bangunan dan barang-barang khas yang dimiliki presiden pertama indonesia itu dengan didominasi barang berbahan rotan dan kayu. wah unik sekali ya, jadi pengen kesana.





Jika anda ingin menguji adrenaline anda, cukup anda pergi ke lokasi arum jeram soko blitar. wisata ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tantangan. Jika anda mencoba wisata ini maka anda akan mengarungi sungai sepanjang 9 km dengan tingkat kesulitan di grade 2 dan 3 dalam arung jeram. waduh ampun dah kalau di kasih kesulitan ini, tetapi tetap harus semangat ya sobat. hehehe
lalu bagaimana dengan anda, apakah anda bersiap untuk berlibur di kota ini. dengan penuh tantangan rintangan.
untuk itu kami sebagai layanan jasa transportasi wisata jatim menyediakan berbagai mobil apabila anda ingin berlibur bersama keluarga serta driver terbaik dari kami. untuk masalah biaya dan harga anda bisa konsultasi kan kepada admin kami, dengan berbagai penawaran dan gift terbaik dari kami.
untuk info lebih lengkap silahkan klik di bawah ini:
Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444


https://www.megatransindo.co.id/



Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO