TOUR DESTINASI BANYUWANGI I Sewa Nobil Murah Surabaya


TOUR DESTINASI BANYUWANGI - banyuwangi merupakan salah satu kabupaten jawa timur yang terkenal dengan keindahan alam. ada banyak destinasi yang dimiliki banyuwangi, dimulai dari pantai, gunung kawah ijen serta pepohonan yang indah seperti di eropa. kota ini berbatasan antara bali dan banyuwangi.

nah, apabila kalian ingin ke banyuwangi 1000% kalian gak akan kecewa deh. ini nich destinasi wisata yang patut kalian kunjungi :



1. ini adalah salah satu contoh pulau merah dengan pasir yang putih serta air laut yang hijau cocok bagi anda untuk menikmati suasana pantai dengan udara yang bersih. jangan lupakan ini dengan foto terbaiknya buat instagram kalian ya.



2. pantai watu dodol sangat bagus bagi anda,.Selain patung Gandrung dan pantainya yang indah, pulau Bali terlihat dari sini. Anda bisa melihat feri menyeberang dari pelabuhan Ketapang ke Gilimanuk.
Selain menikmati indahnya panorama laut, pengunjung dapat pula mendaki bukit yang letaknya hanya bersebrangan jalan, di bukit ini telah disediakan track untuk dilewati oleh pengunjung. Sesampai di atas bukit, pengunjung dapat melihat panorama selat Bali yang lebih luas dan indah.
Untuk masalah makanan dan minuman, di pantai wisata ini telah tersedia warung-warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Selain itu juga terdapat kios-kios souvenir yang menyediakan barang-barang kerajinan berbahan baku dari kerang kerangan dan batu batuan laut. dari sini lah kalaian akan membeli sebuah makanan khas banyuwangi. keunikan lain dari pantai dodol ini terkenal dengan karang karangnya.

3. wisata kawah ijen merupakan objek wisata yang di kenal luas para wisatawan domestik
dan asing dengan keindahan alamnya.setiap hari kawah ijjen tidak pernah sepi dari pengunjung.pada hari hari biasa penunjung kawah ijen rata rata hanya ratusan orang saja. dari segi pemandangan kawah ijin begitu indah dari tempat wisata lainnya. jadi kalian semua harus bisa mempunyai foto ini ya. supaya masa mudamu pernah  touring kemana mana.


4. cagar alam destinasi yang patut kalian coba, keunikan tempat ini adalah adanya padang rumput yang ada di dalamnya dengan di temani hewan yang baik. kalian juga bisa menikmati dengan pelancong menarapengawas untuk melihat keindahan cagar alam. 


5. pulau tabuhan banyuwangi ini juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat mengagumkan. anda juga bisa menikmati scuba diving maka pantai tabuhan ini yang patut di acungi jempol. pantai ini memiliki air yang jernih serta pasir yang putih. destinasi kelas dunia bro.



5. blu bay 


blu bay sendiri merupakan teluk dimana memiliki keindahan bawah laut yang begitu exotisnya. bagi anda yang suka menyelam dan menikmati alam bawah laut. blu bay sendiri juga masih asri dan belum terexpose oleh siapapun.untuk itu harus patut anda coba buat anda sekeluarag atau bahkan teman teman kalian ya.


6. green bay ini juga sangat sangat indah anda pun tidak akan pernah rugi datang jauh jauh dari kota ke banyuwangi, meskipun di perjalanan terasa lelah, ini pun pasti akan terbayarkan semuanya dengan melihat keindahan alam serta pantai pasir yang begitu putih memukau sampai jatuh hati hehehe kayak cewek aja jatuh hati. jelaslah karena pantai ini sangatlah bagus buat anda sekeluarga apabila anda datang ke green bay. ini penampakannya green bay nya: 





bagaimana dengan anda apakah anda berkenan datang ke banyuwangi bukannya saya promosi ya tetapi terbukti dengan keindahan alamnya yang sangat bagus serta pantai nya juga bagus untuk itu kalian semua harus cobain untuk datang kesini, karena apa ini adalah surga dunia bro, alamnya juga bagus udaranya juga bagus semuanya deh yang bagus bagus. hehehe

nah jika kalian ingin kesana atau bahkan rombongan sekluarga namun tidak ada mobil dan tidak ada sopirnya, kami sebagai jasa layanan mobil memberikan fasilitas yang sangat murah dengan harga yang sangat terjangkau. 

untuk info lebih lengkap klik disini ;

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444







Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO