SEWA MOBIL MEWAH | MEGA TRANSINDO | SEWA MOBIL MEWAH

SEWA MOBIL MEWAH VVIP | MEGA TRANSINDO |SEWA MOBIL MEWAH VVIP








WWW.MEGATRANSINDO.CO.ID
SEWA MOBIL MEWAH SURABAYA ,SIDOARJO



Review Mobil Mewah di Surabaya ,Sidoarjo

Salah satu kota wisata dan kota besar surabaya yang memiliki berbagai macam strata yang ada. Berbagai kalangan  ada di Surabaya dan sidoarjo karena kota ini memiliki pesona yang membuat betah berlama-lama berada di kota ini. Selain itu banyak sekali model-model bisnis yang berada di Jogja. Tak jarang kunjungan bisnis berdatangan ke kota ini hanya untuk menjamu rekan kolega yang ada.
Tentunya hal itu perlu di tunjang bukan hanya dari hal penginapan saja. Namun hingga transportasi dan tempat makan. Kebanyakan pelanggan di CV.MEGA TRANSINDO  yang memiliki tujuan bisnis akan meminta kami menyediakan unit terbaik untuk menjamu tamu. Salah satu yang menjadi unit favorit di  Mega transindo ialah Alphard Transformer dan Mercedes Benz S400 dan S500.
Banyak pelanggan yang mengatakan jika sewa mobil tersebut adalah pilihan yang tepat untuk memberikan jamuan kepada sang tamu. Kami juga menambahkan beberapa item yang diminta seperti buah, slimut, bantal hingga air mineral di dalam mobil jika memang di perlukan.



Unit Berkelas dan Mewah

CV.MEGA TRANSINDO  memberikan penawaran untuk unit yang dapat menjamu tamu Anda seperti Alphard Trasnformer, Vellfire Transformer, Fortuner VRZ dan New Camry. Selain list mobil yang tertera pada website, Anda juga dapat menyewa mobil lainnya seperti Mercedes Benz S-Class, Mercedes Benz S400, dan seri mobil mewah lainnya.
Tentu unit yang disiapkan akan melawati tahap pembersihan, pengecekan, dan uji kelayakan jalan sebelum digunakan oleh Pelanggan. Selain unit yang dipersiapkan begitu rapih, tamu Anda juga mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Driver Prefosional Mega Transindo.
Memiliki pelayanan yang ramah, sopan, dan tentunya berpenampilan menarik. Menjadi salah satu komitmen dari Sabila Transport untuk memastikan tamu Anda terlayani dengan baik. Didukung oleh team front-office dari Mega Transindo untuk selalu berkoordinasi dengan Anda.



Rental Mobil Mewah Terpercaya Surabaya,Sidoarjo

MegaTransindo berdiri sejak 2007 dengan memiliki berbagai macam layanan. Didukung oleh 68 Driver Profesional, 100 Unit Mobil, Customers Service 24 Jam dan Managemen yang selalu siap membantu pelanggan setia Mega Transindo. Salah satu bentuk layanan bintang 5 Mega Transindo ialah Sewa Mobil Mewah Surabaya. Dengan memberikan Unit yang nyaman, mewah dan terawat.
Selain mobil harian yang dibutuhkan untuk mengantarkan Anda ke berbagai tempat tujuan di Kota besar Surabaya kami Mega transindo  memberikan layanan sewa mobil mewah dengan fasilitas dan pelayanan Premium. Didukung oleh staf profesional dan driver yang memiliki kualifikasi khusus untuk menunjang kegiatan VIP Anda.



Sewa Mobil Mewah dengan Pengamanan

Dengan padatnya acara yang ada dan harus berpindah tempat tentunya perlu perhitungan waktu yang tepat. Kendala lain yang sering kali dihadapi ialah kondisi jalanan yang macet. Ini akan menjadi masalah yang besar ketika tamu VIP Anda merupakan tamu utama atau pembicara utama dalam acara tersebut. Ada beberapa pilihan atau opsi lain yang diberikan untuk kelancaran acara Anda. Seperti rute perjalanan yang telah di perhitungkan sebelumnya. Melakukan breafing diawal acara akan menjadi penting untuk kelancaran acara Anda.
Selain itu, ini akan mengurangi resiko yang akan muncul ketika acara sudah berjalan. Kendala yang lain seperti pengawalan atau keamanan tamu VIP Anda. Demi menjamin keselamatan tamu Anda dalam perjalanan atau ketika acara berlangsung tentunya perlu pihak keamanan yang menjamin hal tersebut. Pihak keamanan yang tepat ialah pihak kepolisian. Ini jelas akan memberikan pengamanan atau menjamin keamanan yang lebih untuk tamu VIP Anda. Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk memberikan pengamanan akan lebih tepat untuk kelancaran Acara Anda.



Tips Jalan Jalan dengan Mobil di Surabaya

Anda ingin berkunjung ke surabaya ketika musim liburan tiba? Atau sekedar berkunjung sejenak untuk keperluan kerja? Anda perlu memperhatikan kendaraan yang Anda gunakan selama di surabaya. Agar mobilitas Anda tidak mempengaruhi konsentrasi Anda selama di surabaya. Surabaya terkenal dengan kota Wisata dan kota Budaya. Di hari libur kepadatan yang sangat terasa pada pusat kota hingga ke daerah wisata yang ada di surabaya.Mega Transindo  akan membagikan sedikit Tips untuk Anda yang ingin Jalan-Jalan ke surabaya .
  1.  Perhatikan jenis kendaraan Anda ketika berkunjung ke Surabaya. Tentunya keadaan Surabaya yang sangat padat dan macet dimana-mana. Anda perlu menggunakan kendaraan yang dapat membuat Anda nyaman ketika sedang berkendara di tengah macetnya surabaya.
  2. Selalu waspada akan hal yang tak terduga. Kondisi surabaya terkadang dapat membuat Anda kebingungan, terutama ketika ada pengalihan jalan. Karena surabaya memiliki kondisi jalan yang sempit dan banyak persimpangan tak jarang terdapat pengalihan jalan di beberapa titik di jogja.
  3. Pastikan Anda Senang berkunjung ke SURABAYA. “Surabaya bersih dan Hijau” slogan ini bukan tanpa alasan. Surabaya menghadirkan keramahan dan kenyamanan suasananya. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika berkunjung disurabaya                           
Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444





Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO