Rental mobil surabaya,sidoarjo

  1. RENTAL MOBIL TERLENGKAP DI JAWA TIMUR
  2. SEWA MOBIL TERBAIK DI JAWA TIMUR
    1.  








CV.MEGA TRANSINDO - Rental Mobil Sidoarjo 2008. Kami menyediakan sewa mobil Sidoarjo berbagai type mobil premium maupun non premium untuk disewakan, diantarana adalah Alphard, Vellfire, Mercedes Benz, Fortuner, Pajero, Innova, avanza, Hiace dan Elf.

Untuk premium car , CV.MEGA TRANSINDO  Car Rental menyewakan berbagai jenis mobil untuk berbagai kebutuhan, seperti acara pernikahan, transportasi VIP, acara keluarga, rental wisata khusus dan lain sebagainya. Pilihan mobil kami yang siap diantaranya Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mercedes Benz, dan berbagai jenis pilihan mobil mewah lainnya.

Untuk memastikan kepuasan Anda, Armada kami kami jaga agar selalu dalam kondisi yang sempurna, baik itu kebersihan, kenyamanan, maupun keamanannya. Layanan kami juga dilengkapi dengan driver profesional yang siap menemani perjalanan Anda. Dengan keahlian mengemudi yang sudah teruji dan jam terbang yang tinggi, driver kami akan memberikan layanan maksimal kepada Anda.

Kami telah berpengalaman melayani berbagai kebutuhan sewa transportasi eksklusif baik di Sidoarjo, Surabaya ataupun di kota-kota lain. Customer kami pun terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari perseorangan, seperti profesional, pejabat, hingga turis mancanegara. Hubungi customer service kami untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan kami.

Silahkan pilih mobil-mobil dari rental mobil Sepanjang Sidoarjo dan dapatkan yang paling sesuai dengan perjalanan Anda. Bila anda berada di TAMAN Sidoarjo, silahkan mampir ke kantor CV.MEGA TRANSINDO  yang tidak jauh dari tempat anda. Pengalaman kami sebagai rental mobil sidoarjo 2012 rental mobil sidoarjo 2020 siap melayani dan memberikan kendaraan terbaik untuk Anda. Dari mobil keluarga hingga mobil mewah seperti Toyota Vellfire.

Lebih Jelas klikkk di sini      :

Hub : 081908023444 Tlp : 0818178444






Komentar

sewa mobil murah surabaya

CITY TOUR SURABAYA | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

WISATA BROMO | PRIVATE TRIP BROMO | MEGA TRANSINDO I SEWA MOBIL MURAH SURABAYA

SEWA MOBIL MURAH SURABAYA | MEGA TRANSINDO | RENTAL MOBIL MURAH SURABAYA SIDOARJO